Form WhatsApp

Body Rafting Di Green Canyon Pangandaran

shape image

Body Rafting Di Green Canyon Pangandaran

Body Rafting Di Green Canyon
Formasi Lingkaran Saat Body Rafting

Body rafting di green canyon saat ini menjadi salah satu wahana yang di favoritkan oleh wisatawan saat liburan ke objek wisata Green Canyon,Pangandaran Jawa Barat,para wisatawan memilih wahana ini dikarenakan bisa menikmati seluruh keindahan objek wisata green canyon tanpa terlewat sedikitpun dari hulu sungai cijulang sampai lokasi utama green canyon.

Apa itu body rafting green canyon?
"Body rafting green canyon adalah suatu kegiatan petualangan mengarungi arus sungai disepanjang area green canyon dari hulu sungai cijulang hingga lokasi utama  green canyon dengan cara berenang bebas di air memakai perlengkapan safety seperti pelampung,helmet,sepatu karet dan diawasi oleh pemandu."
Bagi peserta yang tidak bisa berenang tidak perlu merasa kawatir,karena body rafting ini sangat aman sekali selama anda mengikuti prosedur dan arahan dari pemandu kami,supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,karena sebelum melakukan kegiatan body rafting peserta di berikan pengarahan dan tekhnik terlebih dahulu oleh crew tentang cara berenang dan hal-hal yang tidak diperbolehkan ketika aktifitas body rafting 

Berapa harga body rafting green canyon itu?

Mengenai harga body rafting anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyediakan harga paket murah dan sangat terjangkau bahkan sudah terpercaya oleh ribuan client kami.Harga paket body rafting green canyon kini lebih murah dan dengan mudah bisa anda dapatkan,anda bisa memilih  paket pilihan yang kami sediakan tentunya dengan pasilitas dan pelayanan yang terbaik.

Body rafting green canyon mengajak anda untuk berpetualang mengarungi indahnya sungai cijulang di sepanjang area green canyon dengan panorama alam yang begitu luar biasa menakjubkan,dengan starpoint dari kantor kami.

Sekretariat body rafting green canyon
Prepare Body Rafting

Selanjutnya untuk persiapan awal yang dilakukan oleh peserta body rafting yaitu memakai peralatan yang sangat safety sekali seperti pelampung,helmet,dan sepatu yang dilakukan oleh guide kami,ini sangat penting sekali soalnya untuk keamanan dan keselamatan peserta.

pemasangan perlengkapan body rafting oleh pemandu.

Peserta sedang memakai perlengkapan body rafting
  
Jika para peserta sudah selesai memakai peralatan lengkap,ada pengarahan terlebih dahulu atau brifieng dari petugas kami tentang cara berenang,hal-hal yang tidak boleh dilakukan saat body rafting,kami sarankan untuk benda berharga lebih baik disimpan ditempat penyimpanan barang yang telah kami sediakan.
Untuk tahap berikutnya para peserta akan naik transportasi lokal berupa pick up menuju basecamp kami di hulu sungai dengan lama perjalanan kurang lebih 20 menit,dimana disepanjang perjalanan anda akan disuguhkan pemandangan alam yang exsotis seperti area pedesaan yang masih alami,bukit-bukit,dan tebing-tebing yang menjulang tinggi.

transportasi angkutan pick up body rafting
Trasportasi Pick Up Body Rafting

Setelah sampai di basecamp peserta akan dipersilahkan untuk istirahat sebentar untuk pengecekan ulang peralatan body rafting barangkali peralatan peserta ada yang longgar atau kurang nyaman.Di basecamp para peserta juga diperbolehkan untuk mengabadikan moment dengan berpoto bersama tentunya yang memeotret guide kami.

basecamp body rafting green canyon
Bascamp Body Rafting

Selanjutnya peserta akan tracking kurang lebih seratus meter menuju starpoint body raftting yakni didepan goa kelelawar,disini peserta bisa istirahat dan diperbolehkan untuk berphoto bersama tentunya yang memotret guide kami.

starpoint body rafting
Star Point Body Rafting Dari Goa Kelelawar

Dan yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta telah tiba yakni body rafting green canyon,bodyrafting green canyon mengajak anda untuk berpetualang mengarungi indahnya sungai Cijulang disepanjang area green canyon dengan panorama alam yang begitu luar biasa menakjubkan,diantaranya goa-goa yang terbentuk alami dari dahulu kala,tebing-tebing yang menjulang tinggi ,air terjun abadi yang memukau,stalagnit-stalagnit,dan banyak lagi keindahan alam yang lainnya.

formasi kereta saat body rafting di green canyon
Formasi Kereta Saat Body Rafting Di Green Canyon

Bagi peserta yang beruntung bisa menjumpai hewan khas hutan disini seperti kera dan burung-burung,anda juga di perbolehkan untuk meloncat dari ketinggian yang bervariasi tapi kami sarankan bagi yang berani saja,bagi peserta yang tidak berani bisa mengambil jalan alternatif yang diarahkan oleh guide kami.

body rafting di green canyon
                       Keindahan Alam Green Canyon

Untuk jeram,di green canyon terbilang normal,anda bisa melewati seluruh jeram tanpa terlewat sedikitpun tentunya dengan didampingi oleh guide kami yang sudah berpengalaman sekali dibidangnya.Apabila peserta ingin mengabadikan momen saat body rafting maka guide kami sudah siap memotret,anda tinggal bilang saja di spot-spot yang bagus maka guide kami siap mengabadikan moment anda.


spot lokasi utama green canyon
Keindahan Alam Saat Pengarungan Body Rafting
  
Ditengah perjalanan peserta diperbolehkan untuk istirahat karena kami telah menyediakan rest area khusus body rafting, kurang lebih lima belas menit,barangkali ada peserta yang kelelahan.Setelah peserta selesai istirahat perjalanan body rafting pun dilanjutkan sampai titik terakhir yakni lokasi utama green canyon.
Dilokasi utama green canyon anda bisa menjumpai yang namanya pemandian kolam putri yang konon katanya siapa saja yang mandi di kolam tersebut bisa awet muda dan yang masih single bisa cepat mendapatkan pasangan.Ada juga yang namanya batu payung atau batu jamur dinamakan batu payung atau batu jamur dikarnakan bentuknya yang menyerupai payung atau jamur yang ketinggiannya mencapai tujuh meter dan boleh di lompati tapi kami sarankan bagi yang berani saja.

lokasi utama green canyon
Keindahaan Alam Lokasi Uatma Green Canyon

Untuk tahap selanjutnya semua peserta body rafting naik perahu jemputan untuk kembali ke kantor kami dan body rafting green canyon pun berakhir.

perahu jemputan body rafting
Perahu Jemputan Body Rafting

Itulah sekilas tentang keseruan body rafting green canyon yang patut anda coba saat berlibur ke objek wisata green canyon Pangandaran,jadi apakah anda tetarik?Ayo gabung bersama kami sekarang juga.

Jika anda masih penasaran silahkan  tonton videonya KLIK DISINI

1 komentar:

  1. https://www.mygreencanyon.com/2016/09/daftar-harga-tiket-masuk-green-canyon_6.html?m=1

    BalasHapus
Diberdayakan oleh Blogger.
© Copyright 2019 Explore Indonesia

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now